Powered By Blogger

Sabtu, 26 Februari 2011

my love life

hmm...
love life yaaa....
nggak banyak yang bisa gue omongin soal hal yang satu ini. karena gue belum pernah ngerasain indahnya hal ini. gue lebih sering nerima buruknya hal ini. gimana nggak? semua cewek yang gue deketin ilfil semua sama gue. semenjak berpikiran gitu, gue selalu menghayal kalo sepanjang hidup gue bakalan sendirian terus. nggak ada yang nemenin sampai ajal menjemput. dan gue nggak yakin bakalan banyak yang inget gue pas gue mati. terutama cewek-cewek yang gue suka. tapi gue tau Allah maha adil dan penyayang. walaupun gue nggak bisa dapetin cewek, Allah ngasih gue sahabat-sahabat yang pengertian sama gue. NEW, Selusin dan yang lainnya yang nggak bisa gue sebut satu persatu disini. kalo nggak ada mereka mungkin gue udah bunuh diri kali. karena gue nggak mungkin bisa bertahan tanpa mereka. sempet waktu itu gue bunuh diri dengan cara minum bayg*n. tapi nggak berhasil. mulai dari saat itu gue nyesel udah mencoba bunuh diri.



maaf kalo se isi ceritanyua nggak nyambung. ya seperti inilah cerita singkat kehidupan gue di masa-masa SMA. yang penuh dengan keindahan dan kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar